Rabu, 08 April 2015

FACIAL SEHAT DAN HEMAT ALA QIU9

FACIAL SEHAT DAN HEMAT ALA QIU9

Inilah salah satu kelebihan dari sabun QUEEN Qiu-9, selain digunakan sebagai sabun saat cuci muka, sabun ini dapat digunakan juga untuk facial. Bayangkan berapa rupiah yang Anda habiskan untuk facial di salon tiap minggunya. Begitu juga dengan banyak waktu yang mesti Anda habiskan untuk sekali facial di salon langganan Anda. 
Dengan QUEEN Facial Soap ini Anda bisa melakukan facial sendiri di mana saja, dan tentunya lebih menghemat pengeluaran rupiah dan waktu Anda.

Cara untuk melakukan facial dengan sabun QUEEN ini adalah sebagai berikut:

1. Persiapkan sabun QUEEN, spon dan handuk yang berserat lembut, serta satu gayung air.
2.  Pertama-tama basahi wajah Anda secara merata dan keringkan
3.  Kemudian busakan sabun dengan air pada kedua telapak tangan Anda, dan gosok-gosok telapak tangan Anda hingga busa tadi mengental / menjadi pekat.
4. Langkah selanjutnya usapkan busa tadi ke wajah Anda, dan lakukan pemijatan perlahan dan lembut pada seluruh bagian. Terutama area T wajah dan pada bagian-bagian yang berjerawat atau yang membutuhkan perawatan lebih selama kurang lebih 3 menit.
5. Setelah itu bersihkan busa pada wajah dengan spon lembut sampai kering.
6. Diamkan sebentar dan kemudan ulangi sekali lagi langkah no. 3 hingga no. 5.
7. Terakhir pastikan muka kering dari sabun dengan menyeka wajah dengan handuk lembut.

Disarankan untuk dilakukan pada malam menjelang tidur sehingga berfungsi juga sebagai cream / krim malam. Rasakan perubahannya pada kulit wajah Anda. Pori-pori jadi mengecil, kulit terasa kencang, dan lembut.
Lakukan treatment ini setiap hari dan rasakan manfaatnya langsung bagi wajah Anda. Kulit menjadi lebih bersih bersinar, lembut, kencang, serta aura wajah Anda akan semakin terpancar.



Setiap satu paketnya berisi 5 sabun ( 5 varian aroma )
* Harga User Rp175.000,- per paket 
* Harga member Rp. 99.000,- per paket

dicari RESELLER utk JOIN BERSAMA KAMI

CALL/SMS : 085328752988 - 087830627999
PIN BB : 75BDA3DE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar